tophamali-Zombieland Saga Revenge

Ini Sinopsis Anime Zombieland Saga: Revenge

Top Hamali – Kartun biasanya identik dengan anak-anak. Namun kenyataannya, banyak juga orang dewasa yang masih menggemari berbagai anime, yaitu kartun yang berasal dari Jepang. Ceritanya yang unik dan menarik, serta gambaran visualnya yang luar biasa keren menjadi alasannya. Nah, di antara sekian banyaknya anime yang ada, Zombieland Saga: Revenge adalah salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan.

tophamali-Zombieland Saga RevengeMengenal Anime Zombieland Saga: Revenge

Zombieland Saga: Revenge ini merupakan serial anime yang ditulis oleh Shigeru Murakoshi dan disutradarai oleh Munehisa Sakai. Anime bergenre musik, komedi, dan supernatural ini telah diproduksi oleh perusahaan Avex Picture dan Cygames dengan studio Revoroot. Dengan total 12 episode di dalamnya, Zombieland Saga: Revenge telah tayang perdana pada tanggal 8 April 2021 lalu.

Kesuksesan anime Zombieland Saga: Revenge ini juga tak terlepas dari para pengisi suara karakter di antaranya yakni sebagai berikut:

  • Mamoru Miyano pengisi suara Kōtarō Tatsumi
  • Kaede Hondo pengisi suara Sakura Minamoto
  • Asami Tano pengisi suara Saki Nikaidō
  • Risa Taneda pengisi suara Ai Mizuno
  • Maki Kawase pengisi suara Junko Konno
  • Rika Kinugawa pengisi suara Yūgiri
  • Minami Tanaka pengisi suara Lily Hoshikawa
  • Kotono Mitsuishi pengisi suara Tae Yamada
  • Hiroyuki Yoshino pengisi suara Polisi A
  • Yasuhiro Takato pengisi suara Romero

Sinopsis Anime Zombieland Saga: Revenge

Zombieland Saga: Revenge menceritakan sekelompok gadis legendaris yang berasal dari berbagai era yang berbeda. Dalam hal ini, mereka dikumpulkan dan telah menjadi seorang zombie idol yang bertugas untuk menyelamatkan Prefektur Saga. Adapun kembalinya anime zombie ini menjadi suatu inovatif tersendiri bagi para penggemar anime Negeri Sakura, Jepang.

Pada suatu hari, karakter bernama Sakura Minamoto (Kaede Hondo) harus kehilangan nyawanya lantaran mengalami sebuah kecelakaan tragis. Selang 10 tahun kemudian, Sakura berhasil sadar dan telah berada di sebuah rumah yang terasa aneh milik seorang produser bernama Kōtarō Tatsumi (Mamoru Miyano). Produser tersebut bahkan menjelaskan kepada Sakura bahwa ia akan bergabung dengan sekelompok gadis legendaris untuk membentuk grup idola.

Adapun kelompok gadis yang terdiri dari 7 orang ini memiliki misi untuk menyelamatkan Prefektur Saga sebagai Franshouchou. Bahkan setelah mengatasi kesulitan yang ditimbulkan oleh perbedaan usia maupun era dalam sejarah, tubuh zombie tersebut tidak akan mati dan memungkinkan untuk menantang semua batasan dari apapun.

Sementara itu, di musim dingin terakhir era Heisei, sekelompok gadis tersebut menggelar konser pertama di Karatsu Arpino dan mengambil langkah lain untuk bisa menjadi legenda di mata orang lain. Namun di era Reiwa modern seperti sekarang, justru muncul pertikaian babak baru dalam sejarah Franchouchou. Di mana, babak baru inilah yang akhirnya membuat sekelompok gadis tersebut bisa bergerak lebih maju menuju masa depan yang cerah dan penuh dengan adanya harapan baru.

Cara Nonton Anime Zombieland Saga: Revenge

Jika Anda penasaran tentang cerita lengkap dari anime Zombieland Saga: Revenge ini, maka bisa langsung menontonnya melalui aplikasi VIU di smartphone maupun di laptop. Bahkan, Anda bisa menonton secara streaming atau mengunduh anime Zombieland Saga: Revenge dengan mudah dilengkapi fitur subtitle bahasa Indonesia. Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *