kata-kata bahasa inggris

Kata-Kata Bahasa Inggris yang Bisa Dipelajari dari Berbagai Tema

Top Hamali – Kata-kata bahasa Inggris tentulah sangat banyak. Sama seperti kata pada bahasa lainnya, kata-kata dalam bahasa Inggris tentunya perlu dipelajari agar bisa lebih mahir dalam berbahasa Inggris. Untuk memudahkan dalam belajar bahasa Inggris dan memahami kata-katanya, maka bisa menggunakan metode pengelompokan. Untuk itu berikut adalah kata-kata bahasa Inggris yang bisa dipelajari dari berbagai tema.

kata-kata bahasa inggris

Kosakata yang Kaitannya dengan Keluarga

Kosakata pertama yang bisa dikelompokkan adalah kosakata yang berkaitan dengan keluarga. Hal ini tentunya sudah sangat lumrah terlebih lagi bersentuhan dengan kehidupan sehari-hari. Setiap orang tentunya memiliki latar belakang dari keluarga tertentu sehingga masing-masing peran dari anggota keluarga tersebut bisa disebutkan. Misalnya saja father, mother, grandparents, husband, brother, wife dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kosakata yang Kaitanya dengan Perasaan

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang sangat berpotensi untuk merasakan hal yang berbeda-beda. Terkadang ada bahagia dan terkadang ada sedih. Untuk mengungkapkan perasaan ini ada beberapa kata yang bisa menggambarkannya. Misalnya saja angry, nervous, lazy, lonely, happy, panic, surprise, crazy, love dan masih banyak lainnya.

Kosakata yang Kaitanya dengan Liburan

Salah satu aktivitas yang saya juga sudah tidak asing untuk didengar dalam kehidupan sehari-hari adalah liburan. Aktivitas yang sering digambarkan dengan perjalanan menyenangkan ini bisa digambarkan lewat kata-kata dalam bahasa Inggris. Beberapa kata yang terkait dengan liburan seperti beach, trip, stay, tour, visa, journey, passport, travel, guide dan masih banyak lagi yang lainnya.

Deretan kata-kata Bahasa Inggris yang bisa dipelajari dari berbagai tema di atas tentunya bisa menjadi salah satu bahan untuk kamu pelajari guna meningkatkan skill kemampuan Bahasa Inggris. Tentu masih ada banyak kata-kata dalam Bahasa Inggris lainnya yang perlu dipelajari supaya kamu lebih mahir. Untuk dapat lebih mahir dan memahami kata-kata dalam Bahasa Inggiris, kamu perlu penguasaan bahasa Inggris.

Penguasaan bahasa Inggris bisa kamu dapatkan, salah satunya dengan dengan mengikuti kursus bahasa Inggris. Kamu bisa milih kursus di EF Adults. Kamu juga bisa belajar tips lulus toefl.

Bagi kamu yang terkendala untuk melakukan kursus secara langsung, kami juga menyediakan kursus bahasa Inggris secara online, lho. Yuk segera kurus di EF Adults. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.