pasarpolis

Rekam Jejak Manajemen PasarPolis yang Sudah Semakin Maju

Top Hamali – Perusahaan teknologi asuransi (insurtech), PasarPolis telah mengangkat tiga posisi manajemen baru, antara lain Wei Xiong Teo sebagai senior vice president of strategy and product, Adi Darmaputra sebagai director of partnership, dan Daniel Tedja sebagai senior vice president of corporate finance.

pasarpolis

Manajemen PasarPolis

Cleosent Randing, pendiri dan CEO PasarPolis, mengatakan ketiganya merupakan senior yang sebelumnya bekerja di perusahaan asuransi, startup, dan perbankan kelas dunia. Ketiganya memiliki rekam jejak yang tak terbantahkan di bidangnya masing-masing, dan diharapkan dapat membantu mendukung pengembangan produk yang inovatif dan inklusif seiring dengan perluasan strategi perusahaan PasarPolis.

Diharapkan bahwa pengetahuan dan pengalaman setiap individu akan mendorong pertumbuhan pengembangan ekosistem, memelihara kemitraan strategis dengan nilai tambah maksimum bagi mitra PasarPolis dan yang terpenting, menjaga keamanan komunitas dengan produk 3M inovatif yang sederhana dan terjangkau.

Peran PasarPolis

Partnership Director Insurtech Holding membawa pengetahuan asuransi yang mendalam dan keahlian Adi Darmaputra dengan pengalaman kemitraan lebih dari 20 tahun untuk membantu memperluas akses dan difusi asuransi melalui kemitraan dengan berbagai pihak di tengah pesatnya perkembangan asuransi digital.

Rekam jejak Adi yang luar biasa di bidang asuransi dan kemitraan serta pemahaman tentang masalah aktuaris memperkuat upaya perusahaan untuk membangun hubungan baik dan memperluas kemitraan yang kuat dengan berbagai mitra bisnis, memungkinkan PasarPolis untuk terus menjadi advokat bagi konsumen, mitra, dan masyarakat luas.

Ekosistem layanan keuangan digital yang memberikan solusi end-to-end dan nilai tambah bagi nasabah. Sementara itu, Wei Xiong Teo, Wakil Presiden Senior Strategi dan Produk, akan memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi dan memperluas bisnis internasional. Wei Xiong Teo memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman memimpin operasi internasional Gojek dan telah bekerja sebagai konsultan untuk Bain & Company.

Kemudian, dengan pengalaman puluhan tahun di industri perbankan, termasuk kepala HSBC Structured Bank di Indonesia, Daniel Tedja dipandang sebagai orang yang tepat untuk memperkuat basis dan fungsi keuangan PasarPolis dalam menghadapi pertumbuhan PasarPolis yang pesat. Tentunya dengan jajaran manajemen baru ini membuat PasarPolis semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.