tabungan valuta asing

Tabungan Valuta Asing Cocok bagi Milenial yang Aktif

Top Hamali – Bagi kaum milenial banyak hal yang seakan tidak terbatasi dengan tempat, kamu bisa pergi kemana saja kamu suka, bahkan hingga keluar negeri dengan mudah. Mulai dari perjalanan liburan, atau untuk belajar di luar negeri. Oleh karena itu, tabungan valuta asing menjadi cara yang tepat agar kamu lebih mudah bertransaksi di luar negeri.

Bagi kaum milenial era globalisasi memberikan banyak peluang yang bisa dilakukan dengan mudah. Apa saja itu?

tabungan valuta asing

1. Bisa liburan dengan mudah ke seluruh dunia

Hampir setiap negara memiliki kebijakan menarik wisatawan mancanegara. Oleh karena itu, setiap orang sekarang ini dimudahkan untuk bisa datang dan menikmati liburan dimanapun di seluruh dunia ini. Tidak terkecuali berbagai wisatawan dari Indonesia.

Hal inilah yang semakin banyak dimanfaatkan oleh para anak muda Indonesia, khususnya para kaum milenial. Banyak fasilitas yang memudahkan untuk bisa bepergian ke luar negeri.

2. Studi ke kampus terbaik di dunia

Dunia pendidikan juga semakin banyak peminatnya. Karena pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang dibutuhkan oleh semua orang. Anak-anak muda Indonesia juga banyak yang menginginkan untuk pergi sekolah ke luar negeri, agar mendapatkan pendidikan terbaik.

3. Bisa beli apapun barang dari luar negeri dengan mudah

Terutama produk-produk elektronik dari luar negeri yang notabene memiliki keunggulan tersendiri. Kemudahan dalam mengakses barang dari luar negeri ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para kaum milenial.

Dari berbagai macam kemudahan di era globalisasi tersebut dibutuhkan sebuah cara agar semakin memudahkan para kaum milenial dalam mencapai harapannya. Salah satunya adalah dengan memiliki tabungan valuta asing. Mata uang valuta asing ini bisa menjadi solusi terbaik bagi para kaum milenial yang sudah akrab dengan luar negeri.

Apalagi jika kamu memiliki mata uang yang bervariasi, hingga 10 mata uang. Kamu akan lebih mudah dalam melakukan berbagai macam transaksi di berbagai negara, tanpa harus bingung dalam melakukan penukaran. Oleh karena itu, digibank by DBS menyediakan fasilitas yang cocok bagi kamu para milenial yang aktif dan produktif.

Apa Itu Valuta Asing dari digibank by DBS?

Valuta asing adalah pertukaran mata uang asing dari berbagai macam negara dengan nilai tukar yang telah ditentukan. Biasanya nilai tukar dari setiap mata uang sangat dinamis, sesuai dengan kondisi pasar mata uang. Ada kalanya mata uang akan menguat atau juga sebaliknya.

Dinamisnya nilai tukar mata uang ini juga yang sering dimanfaatkan untuk dijadikan investasi. Apalagi ketika pada saat tertentu nilai tukar suatu mata uang bisa menguat, sehingga memberikan keuntungan bagi para pemilik valuta asing.

Melihat era globalisasi yang semakin meluas dan mempengaruhi kehidupan setiap orang di dunia, digibank by DBS memiliki berbagai macam produk yang memberikan fasilitas valas dengan mudah. Produk rekening valuta asing ini tentunya menjadi jawaban bagi para kaum milenial yang berada di tengah-tengah globalisasi.

Apalagi sekarang ini setiap orang terhubung dengan mudah dengan dunia. Anak-anak muda tidak sedikit yang mempunyai kesempatan untuk berlibur ke luar negeri, studi, atau juga melakukan berbagai macam transaksi ke luar negeri. Oleh karena itu, kamu harus memiliki berbagai macam produk yang telah disediakan digibank by DBS ini.

Produk Tabungan Valuta Asing digibank by DBS

Bersama digibank by DBS kamu akan dengan mudah membuka rekening valas di Aplikasi digibank by DBS. Semuanya ada dalam aplikasi, dan kamu tidak perlu harus pergi ke cabang digibank by DBS untuk melakukan pendaftaran tersebut.

Dalam rekening valuta asing yang berada di aplikasi ini, kamu bisa memiliki sepuluh mata uang asing dalam satu genggaman tangan. Mulai dari USD, SGD, AUD, NZD, EUR, GBP, JPY, HKD, CAD, dan CHF. Kesepuluh mata uang asing ini tentunya akan mewakili semua jenis mata uang di dunia, sehingga ketika kamu liburan ke luar negeri tidak perlu khawatir untuk menukarkan mata uang.

Produk rekening valas dari digibank by DBS ini memiliki 3 USP atau pembeda dari multi currency account rekening valas ini, yaitu:

1. Simpan dalam 10 mata uang dengan nilai tukar dan bunga kompetitif

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dalam tabungan valuta asing di Aplikasi digibank by DBS kamu bisa memiliki 10 mata uang. Nilai tukarnya juga sangat kompetitif dengan suku bunga mula dari 0,1% hingga 1,0%.

2. Tanpa biaya rekening dan biaya konversi

Kamu juga tidak akan kehilangan saldo ketika membuka rekening valuta asing atau ketika melakukan konversi mata uang. Di dalam Aplikasi digibank by DBS semuanya bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa potongan apapun. Jadi, kamu bisa tetap melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus khawatir.

3. Akses 24/7 tanpa perlu ke cabang

Untuk mendapatkan produk ini, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke cabang digibank by DBS. Semua disediakan dalam aplikasi yang bisa kamu dapatkan sekarang juga.

Itulah tabungan valuta asing buat para kaum milenial yang bisa membuat kamu semakin produktif, dan leluasa melakukan berbagai macam aktivitas dimanapun kamu berada. Jadi, buat rekening valas kamu sekarang juga lewat Aplikasi digibank by DBS sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *