Tayangan TV Jadi Lebih Jernih Berkat 7 Pilihan Antena TV Digital Canggih Ini!

Sumber: pinterest.com

Top Hamali – Untuk menyaksikan siaran televisi tentunya kamu membutuhkan sebuah antena TV. Tapi kalau kamu menyaksikan siaran TV melalui sambungan internet maka kamu tidak memerlukan yang namanya antena. Pasalnya, untuk menyaksikan acara TV melalui internet kamu hanya membutuhkan sebuah koneksi internet yang cepat. Namun, hal yang sering terjadi ketika menonton televisi dengan menggunakan antena TV adalah gambar yang kurang baik dan jernih atau biasa disebut “bersemut”. Hal ini biasanya sering terjadi saat kondisi cuaca yang sedang buruk. Sehingga mengakibatkan frekuensi yang diberikan oleh antena TV konvensional pun menjadi terganggu dan memberikan kualitas suara serta gambar yang seadanya.

Tentu hal tersebut sangat mengganggu kita saat lagi asik-asiknya nonton siaran TV favorit. Namun, sekarang ini sudah banyak antena TV yang semakin canggih dan dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Ada dua tipe antena yang bisa kita jumpai, yakni antena TV analog dan antena TV digital. Kebanyakan orang lebih memilih antena TV digital di rumahnya. Karena mampu memberikan kualitas gambar HD dan suara yang lebih jernih meski kondisi cuaca yang buruk. Kali ini kami akan mengulas mengenai beberapa antena TV digital outdoor dan indoor terbaik yang bisa jadi pilihan kamu dirumah.

1. PX Digital TV Antenna DA-1201NP

Sumber: pinterest.com

 

Dengan desain yang sangat modern ini merupakan antena digital yang paling laris di pasaran dengan harga terjangkau. Antena TV digital ini akan memanjakan kamu dengan kualitas gambar yang bagus dan sinyal yang cukup mumpuni. Bentuk yang tidak terlalu besar dan unik ini sangat cocok untuk ditaruh di dalam ruangan. Antena ini memiliki harga kisaran Rp 199.000.

 2. Toyosaki TYS-468AW

Sumber: pinterest.com

Antena TV digital dari Toyosaki ini menawarkan frekuensi daya tangkap yang paling baik bagi antena TV digital indoor. Dengan model yang modern dan simple ini sangat cocok untuk diletakkan di dalam ruangan. Toyosaki TYS-468AW ini dirancang khusus untuk TV UHF dengan channel 21-69. Kamu bisa menemukan antena ini di toko-toko elektronik terdekat atau online shop dengan harga kisaran Rp 95.000.

 3. PF HD 14

Sumber: pinterest.com

Nah, kalau antena satu ini diperuntukan untuk digunakan dalam ruangan atau indoor. PF HD 14 ini sangat cocok digunakan dengan layar televisi sebesar 32 inch. Antena TV digital indoor terbaik ini juga kompatibel dengan TV digital maupun TV analog. Untuk memiliki antena PF HD 14 ini kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 34.000 saja.

 4. PX DA-1301NP

Sumber: pinterest.com

Antena PX DA-1301NP ini didesain khusus untuk memberikan siaran digital yang sangat baik. Antena ini juga diperuntukan untuk digunakan di dalam ruangan. Dengan bentuk desain yang unik dan modern ini bisa kamu jadikan furniture unik di ruangan rumahmu. Namun, jangkauan sinyalnya masih kurang mumpuni. PX DA-1301NP ini menawarkan harga kisaran Rp 68.000 di online shop.

 5. PF HDU 19

Jika antena yang sebelumnya di peruntukan untuk digunakan didalam ruangan atau indoor. Kali ini antena PF HDU 19 mempunyai tipe outdoor yang dimana memiliki ukuran 110 cm dengan bobot yang cukup ringan. Antena TV ini juga dirancang dengan kualitas gambar yang bagus untuk TV analog maupun TV digital. Antena satu ini dijual kisaran Rp 135.000.

 6. Intra INT-555 DGT

Sumber: pinterest.com

Antena TV digital dari Intra juga bisa jadi pilihan kamu selanjutnya. Intra INT-555 DGT ini mempunyai bahan material yang kokoh dengan kualitas gambar yang bagus. Antena ini juga telah dibekali dengan remote control yang dimana kamu bisa mengubah arah antena yang diinginkan dari jarak jauh. Hanya dengan harga kisaran Rp 98.000 kamu bisa memiliki antena digital ini di online shop.

 7. TITIS TT1000

Sumber: pinterest.com

Kali ini antena TV digital terbaik datang dari dalam negeri. Antena TITIS TT1000 ini mampu memberikan kualitas gambar yang mumpuni dan ketahanan yang handal. Dengan bentuk yang unik membuat antena ini berbeda dari yang lain. Bahan komponen yang dibuat pun bisa dibilang anti karat atau rontok, sehingga sangat awet untuk digunakan dengan jangka waktu yang lama. Dengan harga Rp 65.000 kamu bisa mendapatkan antena ini.

Demikian informasi mengenai tujuh antena TV digital terbaik yang bisa kamu gunakan untuk dirumah. Jadi, mana antena TV digital yang sudah kamu pertimbangkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *