teori konspirasi

Teori Konspirasi Menarik Mengenai Covid- 19

Top Hamali – Covid-19 ini telah di tetapkan jadi sebuah pandemic oleh WHO di tanggal 11 maret tahun 2020. Virus yang satu ini muncul pertama di negara china dan dalam waktu dua bulan sudah mulai menyebar ke berbagai benua yang ada di dunia. Setelah satu tahun virus yang satu ini masih tetap menyebar, negara Indonesia juga mengalami pandemic karena virus ini.

Saat ini juga sudah banyak sekali teori konspirasi mengenai virus yang satu ini yang terus beredar dari mulut ke mulut. Selain itu terori ini juga ada banyak sekali tersebar di Internert dan juga berbagai media social. Ini dia beberapa teori konspirasi yang tersebar di kalangan masyarakat mengenai covid 19:

teori konspirasiteori

Amerika yang menciptakan virus ini

Sebuah teori konspirasi menyebutkan jika virus ini telah diciptakan oleh pemerintan dari amerika serikat. Teoti yang satu ini awalnya di buat oleh jaringan rusia dalam sebuah channel dan di tayangkan dalam siaran langsung. Presenternya menyatakan bahwa virus ini memang sengaja sibuat supaya ekonomi china jadi rusak. Jika sudah rusak maka AS ini bisa menjual vaksinnya ke pemerintah China.

Bill Gates yang telah merancang pandemic ini

Nama Bill Gates juga ada dalam teori konspirasi yang satu ini, hal ini karena di bulan oktober tahun 2019 yayasan milik Bill gates ini melakukan kerjasama dengan forum ekonomi dunia dan juga dengan pusat keamanan serta kesehatan, mereka ini menguji bagaimana cara yang tepat jika menghadapi sebuah wabah. Nah tidak lama setelah kerja sama tersebut langsung muncul lah virus ini.

Internet 5G

Seorang ahli dari teori konspirasi yaitu Dana Ashlie yakin bahwa adanya virus ini disebabkan oleh radiasi yang dihasilkan olehh internet jaringan 5G. Apalagi wuhan ini adalah kota yang ada di China yang mendapatkan 5G. teori ini juga di didasari oleh sebuah penelitian yang telah di lakukan di tahun 2000 yang mengatakan jika sinyal 5G ini cukup berbahaya untuk kesehatan manusia. Radiasi in imembuat sistem kekebalan pada tubuh manusia jadi sangat mudah lemah dan membuatnya jadi rentang terhadap penyakit. Orang yang tidak percaya dengan teori konspirasi mengatakan jika pernyataan tersebut tidaklah benar, hal ini juga sudah dibuktikan di tahun 2005 jika 5G ini tidak berbahaya untuk tubuh manusia.

Virus ini jadi senjata biologi bagi China

Tersebar juga teori konspirasi yang menyatakan jika virus ini ada lalu di gunakan untuk jadi senjata biologis dari sebuah program. Virus yang satu ini sudah disimpan didalam lab tapi bocor dan menjadikan pandemic. Lab yang satu ini merupakan salah satu tempat milik China yang bisa melakukan sebuah penelitian mengenai sebuah virus yang mematikan, termasuk juga virus corona. Teori konspirasi ini ada karena pernyataan dari presiden setelah pandemic, dia mengatakan jika keselamatan Lab ini jadi masalah nasional.

Virusnya di curi dari kanada

Ada beberapa orang yang mempercayai jika virus yang satu ini diciptakan oleh seorang guru ilmu yang ada di kanada di sebah Lab. Lab ini sendiri di kanada dijadikan sebagai tempat untuk meneliti berbagai virus yang cukup mematikan. Teori konspirasinya menyatakan bahwa ada dua mata-mata china yang telah mencuri dan juga mengirim virus ini ke Wuhan. Dua orang ini dulunya bekerja di Lab yang ada di Kanada lalu dia tiba-tiba di berhentikan di tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.