jasa desain interior

Tidak Perlu Mahal, Bikin Dapur Cantik dengan Desain Ini

Top Hamali – Mungkin saja tidak ada ruangan lain yang paling penting bagi seorang ibu rumah tangga dibandingkan dengan dapur kesayangan. Tidak ada salahnya jika Anda mencurahkan lebih banyak perhatian pada desain dapur. Desain kitchen set minimalis sekarang merupakan salah satu gaya penataan yang cukup diminati karena kehadirannya yang menambah nuansa apik.

Ternyata kitchen set tidak harus dengan budget mahal, banyak sekali desain yang keren juga menawan, berikut ini beberapa tips menarik desain minimalis.

jasa desain interior

1. Desain Kitchen Set Ramah Dekor

Kitchen set minimalis murah akan terlihat unik dan menarik, jika Anda memadukan warna cat yang tepat, kombinasi antara tulisan dinding menggunakan kapur tampak lebih klasik.  Perpaduan yang pas akan menghasilkan sebuah kombinasi antara kitchen set minimalis dengan dekorasi yang apik sehingga dapat menyatu dengan baik.

Jika Anda kurang suka dengan tulisan menggunakan kapur, Anda bisa ganti  permukaan kitchen minimalis menggunakan bahan yang lainnya yang sudah dilengkapi dengan dekorasi artistik,  seperti lukisan ataupun pilihan stiker dinding.

2. Bergaya Terbuka Yang Dekoratif

Siasati pengeluaran desain dapur Anda dengan menghadirkan kitchen set minimalis terbuka tanpa pintu atau gaya menggantung, kitchen set minimalis murah memiliki fungsi ganda sebagai tempat penyimpanan barang dapur sekaligus pajangan menarik yang sesuai tempatnya.

Inspirasi kitchen set minimalis ini menggunakan cat warna putih dengan gaya rak gantung atau rak dinding yang sederhana. Tiap-tiap pintu terdiri dari tiga rak simetris yang cocok untuk penataan gelas dan piring dengan leluasa.

Desain ini cenderung makin membuat para ibu lebih gemar mengoleksi pecah belah dengan motif yang indah, ini juga menjadi solusi untuk memajang benda kesayangan di kitchen set minimalis di dapur Anda tanpa takut pecah.

3. Desain yang Simpel dan Mania

Kembali ke konsep standar, Desain untuk kitchen set minimalis yang simple yaitu Anda bisa membangun sebuah kitchen set minimalis yang meliputi meja bawah lengkap dengan rak-rak yang memadai. Desain dapur dilengkapi dengan rak gantung sederhana untuk menyimpan pecah belah tidak kalah menarik ketika sudah tertata rapi.

Supaya ruangan dapur terlihat tidak membosankan, Anda bisa berikan aksen keramik dinding yang bertekstur semi kilat dan bernada gelap. Pastinya kitchen set minimalis ini bisa berfungsi maksimal dan jauh lebih ringkas untuk kegiatan dapur sehari-hari.

4. Desain Monokromatik Ala Gantung

Dengan desain kitchen set yang simetris dari setiap rak, kitchen set ini menjadi pusat perhatian dengan gaya menggantung dari kaki- kaki perabot berbahan besi. Salah satu keunggulan dari kitchen set monokromik ini yaitu memiliki kemudahan saat membersihkan bagian lantai.

Dibandingkan dengan kitchen set minimalis versi tanam, kitchen set minimalis versi gantung monokromik ini terlihat lebih lenggang dan leluasa. Kitchen set ini juga membuat storage yang semakin maksimal, jika Anda melengkapi dapur dengan rak gantung dan meja tengah dengan banyak rak lebar tentu dapur Anda nampak terlihat lebih luas.

5. Kitchen Set Bertekstur Kilat dan Kontras Cerah

Sekilas, kitchen set minimalis bertekstur kilat ini di tidak berbeda dengan kitchen set lainnya. Namun pilihan warna yang cerah pada desain ini membuat dapur terlihat semakin menyala, sehingga terkesan memiliki nuansa pop yang berjiwa muda, bahkan mirip sekali dengan desain dapur chef.

Untuk memunculkan kesan natural yang semakin apik, jasa desain interior bagian atas diganti dengan rak gantung dengan bahan serupa untuk storage sekaligus dekorasi pajangan yang menghangatkan suasana. Fabelio dapat merubah kitchen set Anda jauh lebih mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *