oleh oleh khas malang

Wahana Seru Di Pasar Parkiran Kota Batu

Top Hamali – Kota Batu yang dikenal dengan kota wisata ini mempunyai banyak tempat wisata yang perlu kita ketahui. Siapa nih yang udah kangen buat liburan? Kali ini kita akan kasih tahu kalian lokasi wisata seru yang ada di Kota Batu. Liburan ke wisata yang satu ini dijamin Fun banget deh, kita akan mengajak kalian ke Pasar Parkiran Batu. Lokasi tempat wisata ini ada di Jalan Sultan Agung, Kota Batu. Tepatnya di area parkiran Jatim Park 1, Maka dari itu tempat wisata yang satu ini dinamakan Pasar Parkiran.

Untuk tiket masuknya sendiri gratis, kalian cukup dengan membayar parkir kendaraan saja. Untuk jam bukanya sendiri mulai jam 3 sore sampai 10 malam. Pasar Parkiran ini tidak hanya jual makanan, tapi ada banyak sekali tempat beli Oleh Oleh Khas Malang seperti toko pia mangkok. Berikut ini adalah beberapa wahana yang ada di Pasar Parkiran Kota Batu.

oleh oleh khas malang

3D Art Trick dan 4G Cinema

Wahana pertama yang wajib kalian coba yaitu 3D Art Trick, kalian bisa cobain foto-foto dengan background 3 dimensi, seru banget kan? Selain itu, di 3D Art Trick ini kalian juga bisa menemukan mural-mural unik yang akan bersinar dalam kegelapan karena pantulan cahaya UltraViolet. Sedangkan di 4G Cinema, kalian bisa mencoba untuk bermain Arcade Game.

Lempar Bola

Kalian juga bisa nih cobain lempar bola, wahana yang satu ini adalah satu-satunya wahana yang berhadiah. Syaratnya kalian harus menjatuhkan susunan kaleng yang sudah disediakan, tertarik buat coba? Yuk datang ke Pasar Parkiran Batu.

Rumah Kaca

Wahana berikut ini tidak kalah seru dengan wahana sebelumnya yaitu Rumah Kaca. Wahana ini banyak digemari oleh para wisatawan karena semua interior yang didisain dengan cermin dan juga dihiasi dengan lampu-lampu yang begitu menarik hingga membuat Wahana ini banyak didatangi para Remaja untuk mencoba keseruannya. Nah, hati-hati kalau ke sini jangan sampai tersesat ya.

Wisata malam Pasar Parkiran ini menawarkan banyak wahana-wahana yang keren dan juga unik yang perlu kalian coba. Setelah asik berkeliling dan bermain Pasar Parkiran juga menyediakan beberapa kuliner kaki lima yang dapat anda nikmati, tentunya Kalian juga dapat menikmati kuliner wisata ini dengan menikmati musik live. Pada Pasar Parkiran ini kalian juga dapat membeli Pakaian, Aksesoris dan lainnya. Menarik bukan!

Itulah tempat wisata malam di Kota Batu Malang yang sayang sekali untuk dilewatkan apabila berkunjung ke Malang. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk menambah pengetahuan tentang tempat wisata di Kota Malang, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *